Hal nyaman yang bisa dilakukan di Perpustakaan

Rabu, 23 November 2016

Administrator

Sosial

Dibaca: 2606 kali

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan ketika berada dalam perpustakaan, beberapa hal tersebut adalah :

  1. Kalau kamu belum nyelesaiin PR, kayaknya perpustakaan adalah tempat yang paling tepat buat kamu datengin. Selain kamu bisa dapet banyak referensi dari buku-buku di perpustakaan, suasana tenang di sana juga bikin kamu fokus bikin PRnya.
  2. Ngehafalin Bahan Presentasi. Kudu presentasi di depan kelas tetapi kondisi dalam kelas nggak memungkinkan buat kamu hafalan. Di perpustakaan prosesmu menghafal nggak akan terganggu deh.
  3. Kamu bisa bikin rangkuman pelajaran di perpustakaan tanpa khawatir buku catatanmu bakal direbut gitu aja sama teman sekelasmu.
  4. Karena pengunjung perpustakaan di sekolahmu sedikit, jaringan wifi disana jadi paling TOP kalau kamu nggak suka nunggu loading lama. Kamu tinggal bawa laptopmu aja ke perpustakaan. Atau kamu bisa pake komputer yang disediakan sama sekolah.
  5. Bisa kok tidur di perpustakaan.  Jangan lupa pilih bangku paling pojok belakang ya biar nggak dimarahi sama petugas perpustakaan.
  6. Kalau kebetulan di sekolahmu ada pustakawan yang masih muda dan kece badai, kayaknya perpustakaan bisa jadi tempat pdkt paling nyaman deh. Alih-alih cari buku, kamu juga bisa menarik perhatiannya.
  7. Ketemuan Sama Gebetan Atau Pacar. Apalagi kalau gebetan atau pacarmu nggak suka suasana ribut kayak di kantin, perpustakaan bisa kamu jadikan andalan.

Sumber: Loop.co.id

Berita Terkait

Kembali ke atas